Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) atau dulu bernama STMB Telkom didirikan pada tanggal 23 Mei 1990. Ketika didirikan, organisasi dan pengelolaan lembaga langsung disupervisi oleh 3 (tiga) orang tenaga professional dari AIM, yaitu : 1 (satu) orang Dean (Dean Bernado), 1 (satu) orang Profesor Senior (Prof. Rafael J. Azanza), dan 1 (satu) orang Direktur (Ms. Emmy De Vera). Mereka datang ke Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) untuk mengajar dengan pendekatan team teaching bersama-sama dengan pengajar internal Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) , dan selalu mendiskusikan mengenai pengelolaan institusi pendidikan yang baik.
Adapun Visi,Misi, Sistem nilai dan Tujuan dari IMTelkom yaitu :
Visi :
Menjadi lembaga pendidikan Tinggi bidang Manajmen berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi yang Unggul dan menjadi pilihan di Tingkat Regional
Misi :
1. Menyelenggarakan Pendidikan Tinggi yang Unggul dan menghasilkan lulusan yang mandiri sesuai kebutuhan Industri dalam bidang manajemen
2. Menyelenggarakan penelitian unggulan dan relevan bagi kebutuhan Industri
3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup
Sistem nilai :
1. Integrity
2. Entrepreneurship
3. Best for Excellence
Tujuan :
1. Menjadi lembaga yang unggul dengan mewujudkan kontribusi nyata di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat
2. Memberikan kontribusi bagi kemajuan ilmu manajemen
3. Memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa
4. Meningkatkan kesejahteraan karyawan
Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) di tunjang dengan staf pengajar yang merupakan kombinasi antara professional dan praktisi industri telekomunikasi menjadikan kegiatan belajar mengajar dan aktifitas kampus semakin hidup. Sebanyak 90% pengajar Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) telah berstatus S2 dan S3 baik dalam maupun luar negeri, sehingga hal ini merupakan jaminan dalam pengajaran manajemen bisnis telekomunikasi dan informatika. Sehingga akan menghasilkan lulusan yang siap terjun di dunia bisnis.
Adapun Visi,Misi, Sistem nilai dan Tujuan dari IMTelkom yaitu :
Visi :
Menjadi lembaga pendidikan Tinggi bidang Manajmen berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi yang Unggul dan menjadi pilihan di Tingkat Regional
Misi :
1. Menyelenggarakan Pendidikan Tinggi yang Unggul dan menghasilkan lulusan yang mandiri sesuai kebutuhan Industri dalam bidang manajemen
2. Menyelenggarakan penelitian unggulan dan relevan bagi kebutuhan Industri
3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup
Sistem nilai :
1. Integrity
2. Entrepreneurship
3. Best for Excellence
Tujuan :
1. Menjadi lembaga yang unggul dengan mewujudkan kontribusi nyata di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat
2. Memberikan kontribusi bagi kemajuan ilmu manajemen
3. Memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa
4. Meningkatkan kesejahteraan karyawan
Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) di tunjang dengan staf pengajar yang merupakan kombinasi antara professional dan praktisi industri telekomunikasi menjadikan kegiatan belajar mengajar dan aktifitas kampus semakin hidup. Sebanyak 90% pengajar Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) telah berstatus S2 dan S3 baik dalam maupun luar negeri, sehingga hal ini merupakan jaminan dalam pengajaran manajemen bisnis telekomunikasi dan informatika. Sehingga akan menghasilkan lulusan yang siap terjun di dunia bisnis.
8 komentar:
IM telkom?? owh jadi ini to sejarah nya IM telkom?? semangat yawh kuliah di telkomnya
ohh IM telkom tee gini . sip . sip .
semoga tambah lancar dan sukses selalu .
belajar yang rajin jangan maen mulu .
hehe .
siip...
bgus...
cment blik!!!!
n follow me please!!!
hahahahahaah...
IM Telkom??
kampus qtah itu!
keren deh pokoknya,,
jurusannya jg keren2.
ga nyesel deh milih IMT.
IMT, IMT, IMT!!!!!!!!!
cayo de, bwd IMT qt tercinta...
gw jadi baynak tau ttg IMT ckrg,
smnjak baca artikeL Lu..
(ehm2)
ooooo didiriiinya ama beliau beliau yaah ..
baruu taw .
hehehe
whuah,,,
kampus ku...
beda manajemen ya sama STT Telkom??
ato anak kampus nya STT?
Posting Komentar